Ternyata Ponsel Paling Laris di Dunia Bukan Xiami atau Oppo

TeknoIDN kali ini akan membagikan beberapa tips bermanfaat untuk sobat, yuk simak di bawah ini.


China di luar dugaan berhasil merajai pasar ponsel di dunia. Banyak pabrik ponsel di negeri itu bersaing satu sama lain.

Secara global bisnis ponsel menurun akibat kondisi makroekonomi yang tak menentu. Bahkan, pertumbuhan penjualan ponsel di China pun secara keseluruhan anjlok 5% pada Q1 2023 secara year-to-year (YoY).


Ternyata Ponsel Paling Laris di Dunia Bukan Xiami atau Oppo



Hampir semua pabrikan ponsel China mengalami penurunan pertumbuhan, kecuali Huawei. Raksasa tersebut tumbuh 41% YoY dengan pangsa pasar 9,2%, menurut laporan firma riset Counterpoint.

Huawei menduduki posisi ke-6 dalam jejeran ‘Top 7’ pabrikan HP terbesar di China. Menurut Chief Technical Officer dari firma Consumer Business Group, Bruce Lee, ada dua seri ponsel Huawei yang jadi ‘juru selamat’ pabrikan tersebut, dikutip dari PhoneArena, Senin (29/5/2023).

Ponsel pertama adalah Huawei Mate X3 yang diklaim menjadi ponsel dengan penjualan terbaik di China. Selanjutnya, ada P60 yang disebut sebagai ponsel segmen flagship paling laku selama periode 3 bulan pertama 2023.


BACA JUGA
Mengatasi Stres dalam Dunia Pendidikan: Panduan Praktis untuk Sukses Belajar
5 Tips Ampuh untuk Mengatasi Mata Merah


Sepanjang Q1 2023, Oppo berada di posisi ke-2 sebagai pabrikan ponsel terbesar di China. Vendor tersebut harus rela mengalami penurunan 3%. Selanjutnya, Vivo di posisi ke-3 juga anjlok 15%.

Honor dan Xiaomi masing-masing ada di posisi ke-4 dan ke-5 dengan penurunan 18% dan 14%. Sementara Realme di posisi ke-7 anjlok 33%.

Saat hampir semua vendor ponsel China mengalami penurunan di kandang sendiri, Apple yang merupakan produsen AS justru tumbuh positif.

Apple masih menjadi raja ponsel di China dengan pangsa pasar 19,9%. Selain Huawei, cuma Apple yang bisnisnya bertumbuh di Q1 2023 sebesar 6% YoY di Negeri Tirai Bambu.***

Bokep indo Terbaru


Demikian informasi yang dibagikan oleh TeknoIDN, semoga bermanfaat bagi teman-teman.

0 Response to "Ternyata Ponsel Paling Laris di Dunia Bukan Xiami atau Oppo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel